LASKAR HAIDAR

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

بسم الله الرحمن الرحيم

و الصلاة و السلام على محمد و آل محمد

السلام عليكم و رحمة الله تعالى و بركاته



اَعْظَمَ اللهُ اُجُورَنابِمُصابِنا بِالْحُسَيْنِ عَلَيْهِ السَّلامُ

وَجَعَلَنا وَاِيّاكُمْ مِنَ الطّالِبينَ بِثارِهِ مَعَ وَلِيِّهِ الاِْمامِ الْمَهْدِيِّ

مِنْ آلِ مُحَمَّدعَلَيْهِمُ السَّلامُ









Laa fataa illa 'ali laa saif illaa dzulfiqaar

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Blog Archive

Thumbnail Recent Post

Total Tayangan Halaman




Daftar Blog Saya

Entri Populer

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...


السَّلاَمُ عَلَى الْحُسَيْنِ وَ عَلَى عَلِيِّ بْنِ الْحُسَيْنِ وَ عَلَى أَوْلاَدِ الْحُسَيْنِ وَ عَلَى أَصْحَابِ الْحُسَيْنِ




Adakah peran Yahudi dibalik kampanye Wahabi???

“Tidaklah beriman salah seorang dari kamu sebelum aku lebih dia cintai melebihi (cintanya) kepada orangtuanya, anaknya, dan manusia keseluruhan,” (HR. Bukhori).

Banyak riwayat menceritakan berbagai macam ekspresi cinta para sahabat kepada Rasulullah SAWW salah satu contoh yakni "Imam Ali AS yang rela menggantikan Rasulullah SAWW tidur di pembaringannnya padahal malam itu rumah beliau sedang dikepung oleh pemuda-pemuda Quraisy yang berniat membunuh Beliau SAWW". Serta masih banyak kisah-kisah para sahabat yang mengagumkan lainnya, yang menunjukkan ekspresi cinta mereka
kepada kekasih, junjungan, dan penuntun mereka.

Karena itu, faktor utama keberhasilan dakwah umat Islam awal ialah kecintaan mereka kepada Rasulullah SAWW. Kebalikannya berarti, faktor utama kekalahan umat Islam ialah menipisnya kecintaan mereka kepada Rasulullah SAWW. Dan faktor ini (menipisnya kecintaan kepada Rasulullah SAWW) betul-betul menjadi perhatian dan kajian serius kaum Yahudi, yang sepanjang sejarah senantiasa membuat konspirasi terhadap umat Islam. Untuk itu, mereka berusaha mengikis kecintaan umat Islam kepada Rasulullah SAWW, yakni dengan cara menjauhkan umat Islam dari Rasulullah SAWW melalui tangan-tangan pemeluknya sendiri dengan menyebarkan paham bahwa:

1.Rasulullah SAWW hanyalah manusia biasa, yang tidak memiliki kelebihan apapun selain diberi wahyu.

2.Rasulullah SAWW tidak mampu memberi syafa'at.

3.Tidak boleh menyanjung Beliau SAWW berlebihan, baik dalam bentuk panggilan, puji-pujian, prosa, syair, dan shalawat yang ditambah-tambahi, karena hal ini mengkultuskan Rasul SAWW yang berarti syirik.

4.Syirik hukumnya bertawassul kepada Rasulullah SAWW dan para pewarisnya (ulama).

5.Ahlul Bayt bukanlah keluarga dan keturunan Beliau SAWW, tetapi umatnya secara keseluruhan.

6.Menghancurkan situs-situs bersejarah peninggalan Rasulullah SWW (Lihat: http://www.facebook.com/profile.php?id=1155794121&v=app_2347471856&ref=profile#!/note.php?note_id=411642986140), makam-makam aulia, dan mujahid-mujahid Islam dengan alasan berpotensi dijadikan sarana syirik. Atau dengan bahasa yang halus, demi perluasan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

7.Mencemarkan nasab Rasulullah SAWW dengan menyatakan kedua orangtua Rasulullah SAWW adalah penghuni Neraka.

Fitnah terbesar umat Islam abad ini berasal dari kaum Wahabi. Dibalik kampanye Wahabi terselubung agenda Yahudi yang ingin menghancurkan agama Islam melalui tangan-tangan pemeluknya sendiri.

Fitnah berikutnya, mengkampanyekan bahwa Islam lahir di tanah Hijaz (Mekkah, Madinah, dan sekitarnya) serta hingga kini dua kota suci itu menjadi pusat agama Islam di dunia. Dengan demikian, Islam yang murni adalah Islam yang berada di wilayah di mana dua kota suci itu berada atau Arab Saudi.

Fitnah berikutnya, mengkampanyekan bahwa Islam lahir di tanah Hijaz (Mekkah, Madinah, dan sekitarnya) serta hingga kini dua kota suci itu menjadi pusat agama Islam di dunia. Dengan demikian, Islam yang murni adalah Islam yang berada di wilayah di mana dua kota suci itu berada atau Arab Saudi.

Hijaz merupakan wilayah paling sulit dikuasai oleh Inggris. Beberapa kali pasukan Inggris berhasil dipukul mundur oleh bala tentara Syarif Husain. Akhirnya, Inggris memanfaatkan Ibnu Saud yang disokong penuh oleh Muhammad bin Abdul Wahhab untuk merebut wilayah Hijaz yang kaya dengan minyak. Dengan dalih memurnikan ajaran tauhid, duet Ibnu Saud dan Ibnu Abdil Wahhab akhirnya berhasil menguasai Hijaz.

Motif dibalik penyerbuan kaum Wahabi ke wilayah Hijaz sebenarnya bukanlah bertujuan memurnikan tauhid, tetapi karena kekayaan alam tanah Hijaz yang penuh dengan minyak bumi. Berbanding terbalik dengan daerah Dar’iyyah yang sama sekali tidak memiliki sumber minyak. Terbukti, sumur-sumur minyak bumi di seluruh Saudi, yang mengandung jutaan barel, sampai saat ini di eksplorasi oleh perusahaan-perusahaan minyak Amerika dan Inggris yang keuntungannya dibagi bersama dengan keluarga kerajaan Arab Saudi. Tentu saja, pembagiannya lebih besar untuk perusahaan-perusahaan Amerika dan Inggris. Karena itu, jangan heran bila keluarga kerajaan Arab Saudi hingga kini selalu masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia.

Mengapa rakyat Saudi diam saja melihat perselingkuhan pemimpin mereka dengan Amerika dan Inggris??? Jawabannya: karena mereka telah dimanjakan oleh keluarga kerajaan yang memberi mereka keluasan pekerjaan dan kelapangan dalam bidang ekonomi. Akan tetapi, sebenarnya bukan faktor itu saja yang membuat mereka bungkam, fatwa dari mufti-mufti dan ulama-ulama kerajaan Saudi yang mengharamkan dan menyatakan bughot mengkritik kebijakan kerajaan juga berperan besar. Ulama-ulama Wahabi senantiasa mendukung kebijakan pemerintah Saudi berdasarkan pemahaman tekstual ayat “Athi’ullah wa athi’urrosul, wa ulil amrin minkum”. Tentu kita masih ingat fatwa Syekh Abdul Aziz bin Bazz, mufti kerajaan Arab Saudi, pada saat berkecamuk Perang Teluk I tahun 1992, yakni dia mengeluarkan fatwa yang membuat sakit umat Islam seluruh dunia. Apa fatwanya??? “Wajib hukumnya mendatangkan pasukan Amerika ke tanah Haram, untuk melindunginya dari serbuan aggresor Saddam Husein.”

Bila mana Ia (Syekh Abdul Aziz bin Bazz) memang benar seorang Muslim maka Ia takut akan hal menyatakan fatwa seperti dikarenakan Ayat yg berbunyi:

الَّذِينَ يَتَّخِذُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاء مِن دُونِ الْمُؤْمِنِينَ أَيَبْتَغُونَ عِندَهُمُ الْعِزَّةَ فَإِنَّ العِزَّةَ لِلّهِ جَمِيعاً

"Orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan disisi orang-orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah". (QS; An-Nisa (4) :139)

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاء بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاء بَعْضٍ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللّهَ لاَ يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

Herannya, meskipun Wahabi menolak sikap taqlid kepada imam-imam mazhab, akan tetapi pada kenyataannya, para pengikut Wahabi taqlid total kepada fatwa ulama-ulama mereka. Menurut saya, mereka memang tidak melestarikan taqlid, tetapi membudayakan fanatisme.


Hati-hati, Virus Wahabi menggerogot Keluarga Kita

Leave a Reply

Silahkan masukkan komentar anda...!!!